Sponsor By :

Resume Film Dokumenter : Michael Jackson "King Of Pop"

Posted by Unknown Kamis, 26 November 2015 0 komentar


Judul                : Michael Jackson “King Of Pop” 1958-2009
Pemeran            : Michael Jackson
Durasi                : 1 Jam 23 menit
Film Dokumenter ini menceritakan tentang biografi King Of Pop yaitu Michael Jakson di film diceritakan dari awal Michael Jackson merintis karir sampai akhirnya dia sukses mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi terkenal dunia. Di balik ketenarannya MJ juga mendapatkan masalah tentang kasus pelecehan seksual yang melibatkan MJ harus berurusan dengan hukum. Di akhir film ini akhirnya MJ meninggal dunia karena terkena penyakit jantung yang di deritanya.
Alur Cerita            : Maju
Latar Belakang        :
Di mulai dari ibu Michael Jakson yang menyukai musik country dan penyannyi gaya western dan keluarga Jackson mulai bernyanyi di rumah. Lalu keluarga Jakson membuat suatu Grop musik yang bernama Jackson 5. Ketika pengamat musik yang bernama Berry Gordy menemukan mereka dan memberikannya 2 lagu unggulan di-eranya secara instan mereka di sulap menjadi bintang besar dan MJ menjadi pusat perhatian karena dia menjadi vokalis utama di ‘Jackson 5’. Setelah Jackson 5 mulai bisa di terima oleh masyarakat keputusan yang heboh di buat oleh MJ di balik kepopulerannya di Jackson 5 dia memilih untuk memilih untuk bersolo karir. Dan di albumnya yang bernama “Thriller” Mj mendapatkan 7 penghargaan Grammy untuk materi Thriller dan album lain untuk anak anak yang bernama ET. Dari situlah dia ingin menjadi raja musik pop.
Berkat kesuksesannya di album thriller ini para fans MJ mulai banyak dari belahan dunia bahkan anak di kuba tidak tahu berbahasa ingrris tapi tak jadi masalah karena suaranya bagus dan penampilan MJ terlihat hebat dan ini Menjadiakan MJ bintang POP pertama di era visual. Tariannya merupakan hal yamh paling karismatik di era yang disebut era-rock.
Pada tahun 1993 sangat disayangkan sekali di balik kepopulerannya dan ketenarannya menjadi King Of Pop MJ harus berurusan oleh hukum karena dia di tuduh  melakukan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur dan peristiwa ini menjadikan MJ menjadi seorang aneh dan mudah malu. Itulah sebabnya untuk masa sekarang ini aku tak menganggu anak-anak. Tapi hukum sangatlah adil dan MJ pun dinyatakan bebas tak bersalah.  Lalu setelah bebas MJ melakukan 10 konser keliling dunia dan banyak stamina yang harus di keluarkan MJ. Sehingga dia mungkin butuh lebih banyak pengobatan untuk mengobati nyeri punggunya. Dan pada akhirnya diberitakan meninggal akibat serangan jantung dia tewas di rumahnya Los Angels. Keterangangan dokter menerangkan dia tiba di rumah sakit dalam keadaan koma dan telah meninggal. Dia pria yang luar biasa,sedikit yang meragukan ia bahwa salah satu penghibur terhebat sepanjang masa mulai dari of the wall, Thriller hingga bad,ia menyanyi,menari dan sangat mengeerakan massa. Salah satu penghibur hebat sepanjang masa.

•    Opening    : Diawali dengan cupilikan  video Michael Jackson dari merintis karir sampai sampai akhirnya Michel Jackson meninggal
•    Isi        : Menerangkan biografi perjalan hidup Michael Jackson dari awal karir           sampai akhirnya Michael Jackson meninggal, Dari MJ kecil yang membentuk grop musik bersama keluarganya yang bernama Jackson 5 dan mengambil keputusan untuk bersolo karir dan akhirnya Michael Jackson terkenal dan menjadikannya King Of Pop, Michael Jakson terkena masalah dan akhirnya harus berurusan dengan hukum
•    Closing    : Pada akhir film dinyatakan Michael Jackson meninggal sebagai salah satu penghibur terhebat sepanjang masa yaitu “King Of Pop”
Pesan        : Pesan yang disampaikan dari film biografi tersebut adalah jangan pantang menyerah dan teruslah berkarya karena jika kita pantang menyerah akan mendapatkan hasil yang setimpal dari usaha kita.

       

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Resume Film Dokumenter : Michael Jackson "King Of Pop"
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tugaskuli-ah.blogspot.com/2015/11/michael-jackson-king-of-pop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Tugas Tugas Kuliah.