Sponsor By :

Cangwit Creatif Space, Tempatnya Anak Muda Kota Solo Berkreasi

Posted by Unknown Rabu, 03 Februari 2016 0 komentar


Solo 9 Januari 2016 - Cangwit Creatif Space merupakan ruang publik alternatif untuk anak muda kota solo. Di balik intensitas aktivitas warga kota semakin tinggi, namun sangat di sayangkan ruang untuk berinteraksi terbatas.


Cangwit Creatif Space hadir memberikan solusi kepada warga kota solo khususnya bagi kaum remaja yang ingin berkreasi menunjukan kemampuan dan membakar semangat mudanya Cangwit memberikan wadah/tempat bagi mereka yang ingin berkreasi.

Di Cangwit Creatif Space kita dapat menjumpai jajanan yang pasti anak muda banget, kita juga  bisa melihat gambar gambar yang unik dan kita bisa mengabidikan moment di sana, selain itu cangwit masih banyak melakukan kegiatan lain yang berbasis anak muda dan dunia creatif. 

Tujuan di buatnya Cangwit Creatif Space ini adalah menjadikan Kota Solo memnjadi Kotanya Anak Muda, karena penting bagi anak muda untuk ikut terlibat dalam pembangunan kota. Kota tidak bisa di biarkan sendiri tanpa keterlibatan anak muda. Jadi para anda anak muda kota solo yang ingin menuangkan bakatnya tetapi belum ada tempat langsung saja di Cangwit Creatif Space tepatnya di Pasar Pucangsawit lantai 2 Jl. Insinyur H. Juanda No.39,Jebres,Kota Surakarta, Jawa Tengah 57125,Indonesia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cangwit Creatif Space, Tempatnya Anak Muda Kota Solo Berkreasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tugaskuli-ah.blogspot.com/2016/02/cangwit-creatif-space-tempatnya-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Tugas Tugas Kuliah.