Sponsor By :

"IRONMAN" Best Film On My Life

Posted by Unknown Jumat, 06 November 2015 0 komentar






Iron Man adalah sebuah film yang berdasarkan tokoh Marvel Comics Iron Man. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges. Film ini dirilis pada 2 Mei 2008 di Amerika Serikat.




Menurut Saya :
Salah satu tokoh dari serial komik marvel "Ironman" ini merupakan tokoh yang paling saya suka karena Ironmon sangat masa kini sekali kalau anak muda sekarang bilang yaitu "kekinian". Dan Sosok yang memerankan ironman sendiri yaitu tony stark yang di perankan oleh Robert Downey Jr sangatlah cocok memerankan tokoh ironman tersebut. Tokoh Tony Stark sendiri adalah orang IT dan juga perancang alat2 perang yang sangat terkenal bahkan di dunia dan tony stark mempunyai perusahaan sendiri yang bernama "Stark Production". Dari sekian tokoh marvel yang sangat banyak menurut saya "Ironman" adalah karaktet marvel yang paling sangat idolai karena Ironman Canggih, Sangat Cerdas, dan yang pastinya Kekinian sekali.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: "IRONMAN" Best Film On My Life
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tugaskuli-ah.blogspot.com/2015/11/ironman-best-film-on-my-life.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Tugas Tugas Kuliah.