Sponsor By :

Memperingati Hari Pahlawan, Mahasiswa Indonusa Mengadakan Upacara di Kereta

Posted by Unknown Rabu, 11 November 2015 1 komentar


Solo - Ada banyak cara untuk memperingati hari pahlawan salah satunya mahasiswa yang menamakan MUSANI ( Komunikasi Massa Indonusa Pagi) dari Politeknik Indonusa membuat acara yang bernama "Heroes Day On The Train" yaitu mengenang jasa para pahlawan di dalam kereta api. Acara ini di adakan di adakan di dalam kereta api Kalijaga jurusan Solo-Semarang pulang pergi. (10/11/2015)

 
 Para peserta "Heroes Day On The Train" menyanyikan lagu Indonesia Raya di dalam gerbong kereta api
Kalijaga jurusan Solo-Semarang pulang pergi.


Acara ini berlangsung pada jam 05.00 di stasiun purwosari solo dan tepat pukul 05.15 kereta berangkat para peserta melakukan upacara bendera dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak.Qoyim selaku pembina upacara dan upacara di tutup oleh lagu mengheningkan cipta dan berdoa untuk mengenang jasa para pahlawan.

Selain upacara bendera Panitia "Heroes Day On The Train" juga mengadakan Open Mic Stand Up Comedy bertemakan pahlawan yang dibawakan oleh Kunto Adi. selain itu panitia juga mengadakan lomba lomba diantaranya lomba selfie tema pahlwan, lomba baca puisi tema pahlawan dan juga lomba kostum tema pahlawan.

"Selain untuk memperingati hari pahlawan tujuan acara ini di bentuk untuk membekali mahasiswa Program Studi Komunikasi Massa tentang dunia komunikasi khususnya bidang event organizer". Ungkap Sendang Sekar selaku ketua panita Heroes Day On The Train
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memperingati Hari Pahlawan, Mahasiswa Indonusa Mengadakan Upacara di Kereta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tugaskuli-ah.blogspot.com/2015/11/memperingati-hari-pahlawan-mahasiswa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kunjungi blog saya yaa sayang http://hestymalaikaa.blogspot.co.id/

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Tugas Tugas Kuliah.